.

Pengunjung

Bantaeng Raih Juara Satu Kategori Stan Favorit Pada AOE 2017

Jakarta (21/07). Tiga hari sudah Apkasi Otonomi Expo 2017 digelar. Sejak 19 Juli, Jakarta Convention Center dipadati ribuan pengunjung yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Hingga tiba pada hari ini, dilaksanakan acara penutupan yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada kabupaten pada berbagai kategori, serta pengumuman pemilihan putri otonomi 2017. 

Sekretaris Jenderal Apkasi, H.M. Nurdin Abdullah yang sekaligus merupakan Bupati Kabupaten Bantaeng secara resmi menutup seluruh rangkaian Apkasi Otonomi Expo 2017. Dalam sambutannya Beliau menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi. "Selama ini, pameran selalu diserahkan sepenuhnya kepada Event Organizer, namun tahun ini Apkasi sendiri yang melaksanakan seluruh kegiatan. Jadi saya berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah membangun kreasi dengan model stan unik sehingga membuat AOE menjadi semakin menarik", tuturnya.
Yang paling membuat bangga adalah pada kesempatan tersebut, Bantaeng berhasil meraih juara I kategori stan terfavorit. Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, Meyriani Madjid yang mewakili Kabupaten Bantaeng. Penghargaan ini tentunya merupakan buah dari kerja keras seluruh OPD terkait yang telah berupaya semaksimal mungkin menciptakan konsep stan dengan memamerkan program unggulan Bantaeng. Kategori ini dinilai dari segi estetika, banyaknya jumlah pengunjung stan, pelayanan kepada pengunjung, serta kebersihan dan kerapian stan.
Pagelaran AOE 2017 ini juga menjadi tahun pertama dilaksanakannya pemilihan Puteri Otonomi, yang merupakan ide murni dari Ketua Umum Apkasi, Mardani H. Maming. Perwakilan Bantaeng, Anggini, berhasil meraih predikat Putri Apresiasi Apkasi, bersama empat putri lainnya, yakni dari Kab. Jepara, Kab. Ogan Komering ilir, serta Kab. Tanah Bumbu. Sedangkan gelar Putri Otonomi 2017 diraih oleh perwakilan Kab. Klungkung.

























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video