.

Pengunjung

Angkat Besi, Sumbang Emas Pertama Sulsel di Popnas XIV.


Semarang (15/9). Siang ini di Ballroom Hotel Semesta Kota Semarang menjadi saksi bisu atlet angkat besi Kontingen Sulawesi Selatan Popnas XIV  Andi Rahmat Erwin meraih medali Emas Pertama untuk Sulawesi Selatan. 

Dengan sangat mudah mampu meraih prestasi gemilang dengan total angkatan 155 Kg. Siswa olahragawan Sulawesi Selatan ini memiliki semangat juang yang luar biasa sehingga mampu menyisihkan atlet dari kontingen Gorontalo dan beberapa propinsi lainnya.

Kehadiran di Semarang, untuk memantau secara langsung atlet POPNAS XIV Kontingen Sulawesi Selatan dan khususnya dari Bantaeng. Semoga semua atlet asal Bantaeng bisa tampil baik. Khususya cabang Pencak silat ada 3 orang, tinju 1 orang putri, tenis lapangan 1 orang putri dan sepak bola 4 orang namun sudah gagal di babak penyisihan.
Popnas XIV ini dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi 2 hari lalu, dan bertanding di beberapa venue.

Semoga hari ini bisa memantau beberapa cabang olahraga tersebut dan sekaligus juga bisa mengikuti event Jambore Sepeda Lipat Nasional 7 di Kota Semarang.

Saat sesi pengalungan medali, tampak Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Sulsel H. Hery Sumiharto, SE, M.Ed, Kepala Stasiun TVRI Semarang H. Rusli Summara, H. Nasrullah Sekretaris PHRI Sulawesi Selatan.

Kami bersyukur bisa hadir bersama dan menyaksikan secara langsung atas prestasi pelajar kita dari Sulawesi Selatan. Semoga semakin banyak menorehkan prestasi yang luar biasa khususnya dari Sulawesi Selatan.

Ditulis oleh Syahrul Bayan
(Kadispora Bantaeng Sulsel, dan sekaligus sebagai Humas SLIM Sepeda Lipat Makassar)
Dari Hotel Semesta Kota Semarang Jawa Tengah.






0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video