.

Pengunjung

Tim Badan Keahlian DPR-RI Berkunjung di Bantaeng Terkait Pelayanan Publik.

Bantaeng (18/10). Dalam rangka mencari model-model terbaik terkait pelayanan publik, Tim Badan Keahlian Dewan Perwakilan Rakyat RI melakukan benchmarking ke Kabupaten Bantaeng, Rabu Pagi. Rombongan diterima secara resmi oleh Asisten III Bidang Administrasi Setda, Ansar Tuba. 

Dwi Frihartomo, selaku Ketua Tim BK DPR-RI, menyampaikan bahwa rombongannya ingin mencontoh berbagai inovasi pelayanan publik yang telah digagas oleh Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah.Dan menyampaikan bahwa "Kami melayani seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Maka dari itu kami datang bermaksud mengadopsi inovasi pelayanan publik di Kab. Bantaeng".

Dalam kesempatan tersebut, Asisten III Bidang Administrasi, menyampaikan permohonan maaf karena Bapak Bupati tidak sempat menghadiri acara penerimaan tersebut. Dan menyampaikan pula bahwa Meskipun tidak hadir diantara , namun beliau selalu berpesan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang berkunjung ke Bantaeng. "Maka dari itu saya harap kunjungan ini dapat memberi manfaat sebaik-baiknya yang dapat berguna bagi kita dan orang lain", katanya. 

Penerimaan yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Bantaeng, dan turut dihadiri oleh seluruh Pimpinan OPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.














0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video