.

Pengunjung

Bupati Apresiasi Tenaga Kesehatan Bantaeng Pada Ramah Tamah HKN ke-53.

Bantaeng (21/12). Sebagai tanda suka cita dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-53, telah digelar acara Ramah Tamah dan Kesehatan Award yang dihadiri oleh keluarga besar para tenaga kesehatan se-Kabupaten Bantaeng. Ramah tamah yang berlangsung di Gedung Balai Kartini, Kamis Malam.
Iwan Setiawan selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa malam ramah tamah ini merupakan rangkaian acara terakhir dari HKN ke-53 yang dilaksanakan sebagai momentum bagi seluruh pelaku kesehatan untuk berkumpul dan saling bersilaturrahmi membangun sinergitas demi meningkatkan derajat kesehatan di Kab. Bantaeng.
"Tujuan dari kegiatan ini adalah menyatukan seluruh petugas kesehatan, baik lingkup Dinas Kesehatan, RSUD, Puskesmas sebagai garda terdepan, serta seluruh pelaku kesehatan lintas sektor. Juga sebagai bentuk inovasi dalam memberikan reward, penghargaan atas kerja nyata mereka di lapangan", ujarnya.
Sementara itu, Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah yang hadir langsung pada kegiatan tersebut menyampaikan harapan agar pelayanan dasar kesehatan di Bantaeng yang telah baik, dapat terus ditingkatkan. "Bantaeng sudah empat kali mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Sehat, saya rasa daerah kita ini bukan hanya sekedar kabupaten sehat, tetapi memang mindset masyarakat yang telah berubah menjadi sangat sehat".
Diharapkan melalui kegiatan ini, segenap tenaga kesehatan dapat selalu tanggap dan cekatan dalam memberikan pelayanan yang maksimal, pelayanan menyenangkan termasuk penanganan pasien apalagi tahun 2018 seluruh masyarakat Bantaeng telah mendapatkan jaminan BPJS Kesehatan dari pemerintah.
Pada kegiatan tersebut diberikan penghargaan kepada beberapa tokoh yang telah memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan kesehatan di Bantaeng. Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi pemerintah atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan.
Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain Ketua DPRD Bantaeng, H. Sahabuddin, Dandim 1410 Bantaeng, Nanang Siswoko, Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ruslan Hendra Irawan, para Asisten Setda, para Pimpinan OPD, para Camat, dan segenap tenaga kesehatan lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.



0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video