.

Pengunjung

Bupati Bantaeng Lantik Dewan Pengawas RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng.

Bantaeng (22/12). Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah dengan resmi melantik dan mengambil sumpah Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Daerah RSUD Prof. dr. H.M. Anwar Makkatutu Kabupaten Bantaeng Tahun 2017 - 2022. Pelantikan dilangsungkan di Gedung Baru RSUD Anwar Makkatutu Lantai 8.
Dewan Pengawas RSUD terdiri dari para tenaga ahli yang mana kompetensinya sudah tidak diragukan lagi. Diketuai oleh Sudarni SH, dan anggota yakni Drs. Muhammad Rasyid, dan Andi Ismail Pawiloi. Ketiganya akan melakukan pembinaan dan pengawasan pada pelaksanaan rencana strategis, termasuk kendali mutu dan kendali biaya di RSUD Anwar Makkatutu.
Bupati dalam sambutannya menyampaikan harapan agar para dewan pengawas dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan maksimal demi peningkatan mutu pelayanan kesehatan yang lebih baik. "Dewan dibentuknya dewan pengawas, segala hal terkait pengesahan, pengawasan RSUD diharapkan dapat berjalan dewan baik. Pemerintah juga akan melengkapi seluruh fasilitas rumah sakiy yang dibutuhkan".
Bupati juga menghimbau kepada para tenaga kesehatan agar senantiasa meningkatkan keramahan kepada pasien. Turut hadir pada acara pelantikan yakni Ketua DPRD Bantaeng, H. Sahabuddin, Sekretaris Daerah, Abdul Wahab, Direktur RSUD Anwar Makkatutu, dr. Sultan, Kadis Kesehatan, dr. Andi Ihsan, serta para Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.



0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video